Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 09 Sep 2020 - 21:37:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Ultah Partainya Yang ke-19, AHY Ajak Kader Satukan Langkah Atasi Corona

tscom_news_photo_1599662277.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono Ketum Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Partai Demokrat merayakan hari jadinya yang ke-19 tahun. Sembilan belas tahun yang lalu Partai Demokrat lahir sebagai anak kandung reformasi.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengajak seluruh kader, pendukung, dan simpatisan Partai Demokrat untuk senantiasa bersama-sama menyatukan langkah dan ikhtiar kita dalam mengatasi pandemi dan permasalahan yang ada di dalam negeri.

"Kali ini ‘Hari Jadi’ Partai Demokrat kita peringati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19. Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, membantu menyelamatkan ekonomi negara, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita," seru AHY, Rabu (09/09/2020).

AHY juga mengajak untuk terus lanjutkan kerja kita untuk bantu atasi Covid-19, bantu pemulihan ekonomi, dan bantu kesulitan rakyat di sekeliling kita.

Kader Partai Demokrat, lanjut AHY, harus selalu berani memperjuangkan harapan rakyat dan wujudkan mimpi besar kita menuju Indonesia Emas 2045. "Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang, mengubah ancaman menjadi kesempatan," ujar Ketum AHY.

"Dirgahayu ke-19, Partai Demokrat! “Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...