Oleh windarto pada hari Jumat, 25 Sep 2020 - 14:04:30 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Life Sabet 3 Penghargaan Dalam Sehari di Ajang Teropong Insurance Award

tscom_news_photo_1601017470.jpg
Piagam penghargaan yang diterima BNI Life dari Ajang Teropong Insurance Award 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT BNI Life Insurance menerima 3 penghargaan di ajang Teropong Insurance Award 2020 yang diselenggarakan oleh Teropong Senayan untuk kategori Asuransi Jiwa Tersehat 2020, Inovasi Asuransi Digital Terbaik 2020 & Top CEO Asuransi 2020 pada Kamis (24/9).

Tiga Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan, apresiasi yang berharga ini sebagai bentuk hasil penjurian yang dilakukan oleh Tim Juri TeropongSenayan.com kepada BNI Life.

Eben menjelaskan bahwa sejumlah penghargaan yang diberikan kepada BNI Life ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan calon-calon nasabah terhadap BNI Life. Kami juga akan melanjutkan komitmen kami dalam memberikan perlindungan finansial yang optimal kepada nasabah. BNI Life akan terus berinovasi dan senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan bagi seluruh stakeholder kami.

Ketua Acara Teropong Insurance Award 2020, Rihad Wiranto, mengungkapkan acara ini merupakan award perdana yang dilakukan media Teropong Senayan di bidang asuransi.

Penghargaan Asuransi Jiwa Tersehat pada ajang Teropong Insurance Award diberikan kepada para pemenang dengan menganalisa Risk Based Capital perusahaan perusahaan Asuransi yang ada di Indonesia. Dalam proses penilaian, Tim Reviewer Teropong Senayan melakukan dua pendekatan, yaitu desk research dan media monitoring. Pendekatan secara Desk research berguna untuk menganalisis kondisi keuangan perusahaan asuransi, baik jiwa maupun umum. Sementara media monitoring dilakukan untuk mengetahui produk unggulan dan inovasi perusahaan.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement