Oleh windarto pada hari Senin, 09 Nov 2020 - 12:20:47 WIB
Bagikan Berita ini :

PT Transjakarta Raih Penghargaan MSB dan Wow Brand Festival 2020

tscom_news_photo_1604899247.jpg
Transjakarta raih 2 penghargaan (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Transpostasi Jakarta (Transjakarta) kembali meraih penghargaan bergengsi. Tak tanggung-tanggung, dua penghargaan diraih dalam kurun waktu sepekan terakhir.Adapun kedua penghargaan yang diterima tersebut adalah Marketing Sustainabillity Brand (MSB) 2020untuk kategori perusahaan yang menerapkan strategi kreatif dan inovatif sehingga mampu bertahan selama masa pandemi.Kemudian penghargaan Wow Brand Festival Day 2020 yang juga digelar secara virtual, 4 November 2020.

"Dalam ajang Wow Brand Festival Day yang diselenggarakan Markplus, Transjakarta berhasil meraih penghargaan untuk kategori City Transportation Jabodetabek," ujar Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT TransjakartaBetris, Senin (9/11).

Menurut Betris, PT Transjakarta mengaku bangga dan bersyukur bisa mendapatkan dua penghargaan tersebut dalam kurun waktu sepekan.

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada para pelanggan setia kami yang menjadi indikator penting dalam prestasi membanggakan ini. Penghargaan ini juga bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia yang terus mencintai dan menggunakan Transjakarta sebagai moda transportasi pilihan," ungkapnya.

Berbagai penghargaan yang diraihtersebut lanjut Betris tak lepas juga dari dukungan Pemprov DKI Jakarta yang terus konsisten dalam memajukan transportasi publik di Jakarta.

"Kami tengah berproses untuk menciptakan layanan terintegrasi baik dalam bentuk fisik maupun pembayaran sehingga memudahkan pelanggan yang ingin berpindah moda," jelasnya.

Ditambahkan Betris, PT Transjakarta juga terus bertransformasi secara digital dengan mengembangkan layanan bisnis di luar tiket. Apresiasi ini juga menjadi motivasi Transjakarta untuk lebih mengedepankan strategi kreatif dan produktif di masa depan, sehingga layanan yang diberikan mampu memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi seluruh warga Jakarta.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...