Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 13 Nov 2020 - 09:43:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat Berikan Bantuan ke Pengungsi Merapi

tscom_news_photo_1605235438.jpg
Demokrat Berikan Bantuan ke Pengungsi Merapi (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menyikapi Erupsi Merapi yang terjadi beberapa hari ini, Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menginstruksikan kepada dua Anggota DPR RI yang berasal dari Jawa Tengah yaitu Bramantyo Suwondo dan Lasmi Indaryani untuk mengorganisir bantuan kemanusiaan bagi para pengungsi merapi.

Instruksi tersebut segera ditindaklanjuti dengan pendistribusian 1500 karton susu dan family kit ke beberapa pos pengungsian yang ada di Kabupaten Magelang pada kamis (12/11/20) .

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bramantyo Suwondo, Anggota DPR RI yang berasal dari Dapil tersebut kepada para Koordinator Pos pengungsian.

"Bantuan ini adalah Kolaborasi Ketum (AHY), Mbak Lasmi selaku DPR RI dapil Jateng 7 serta saya selaku DPR RI dari dapil yang teradampak erupsi merapi ini," terang Bramantyo

"Harapan kami, bantuan susu ini semoga berguna untuk menambah imun para pengungsi yang masih harus berhadapan dengan potensi tertular Covid19," tambahnya.

Bantuan susu dan family kit tersebut disambut antusias oleh para pengungsi, hal tersebut diungkap oleh Muslihah salah satu pengungsi di Pos Pengungsi Dusun Batur ngisor.

"Anak-anak dan balita sangat terbantu dengan bantuan susu ini, selain itu pak kordinator juga memberitahu kalau susu bisa berguna untuk menambah daya tahan tubuh agar tidak tertular corona," jelas Muslihah.

"Terima kasih Partai Demokrat yang telah peduli pada para pengungsi merapi," pungkasnya.

tag: #partai-demokrat  #fraksi-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...