Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 01 Des 2020 - 10:09:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Beredar Surat Panggilan Ke 2, Ahmad Yani Kembali Dipanggil Polisi

tscom_news_photo_1606791076.jpg
Ahmad Yani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tim Direktorat Tindak Pidana Siber kembali melakukan pemanggilan kepada Ketua Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani.

Surat pangilan kedua untuk Ahmad Yani diedarkan pada Hari Senin, 30 November 2020 dengan Surat panggilan nomor: S.Pgl/249/XI/2020/Dittipidsiber.

Pada surat tersebut, Ahmad Yani diminta hadir di Bareskrim Polri pada Jumat 4 Desember 2020, pukul 14.00 WIB sebagai saksi dalam perkara tindak pidana menyebarkan informasi yang ditunjukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan atau kelompok berdasarkan SARA melalui media sosial atau menyiarkan berita atau pemberitauan bohong (HOAX).

Sebelumnya, Ahmad Yani sudah dipanggil oleh Tim Direktorat Tindak Pidana Siber pada 3 November 2020 kemarin sebagai saksi dengan perkara tersebut.

Surat pemanggilan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ahmad Yani melalui pesan singkatnya.

Namun ketika dikonfirmasi apakah Ahmad Yani akan menghadiri pemanggilan tersebut pihak redaksi Teropong Senayan.com belum mendapatkan konfirmasi apakah yang bersangkutan dapat hadir atau tidak.

tag: #kami  #polisi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...