Berita
Oleh Rihad pada hari Friday, 11 Des 2020 - 09:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tiga Artis Yang Menangkan Pilkada Berdasarkan Quick Count

tscom_news_photo_1607652546.jpg
Calon Bupati Bandung dari PKB, Dadang Supriatna dan Calon Wakil Bupati Bandung dari Nasdem, Sahrul Gunawan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dengan modal ketenaran, para artis maju ke Pilkada. Tiga artis berikut ini diprediksi menang dalam Pilkada 2020 berdasarkan hasil hitung cepat sementara.

1. Sahrul Gunawan (Kabupaten Bandung)

Sahrul Gunawan yang dikenal sebagai penyanyi, aktor sinetron, model, dan juga presenter ini diproyeksikan berhasil menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pria kelahiran Bogor itu mendampingi calon bupati Dadang Supriatna.

Paslon dengan nomor urut 3 ini diusung oleh lima partai politik, yakni Demokrat, PKS, PKB, Nasdem, dan Hanura. Hasil quick count LSI Denny JA mematok Dadang-Sahrul di angka 56,42%, sementara Indikator mengungkap pasangan ini unggul dengan perolehan suara 54,54%.

2. Lucky Hakim (Kabupaten Indramayu)

Aktor, penulis, dan produser Lucky Hakim juga diproyeksikan menang menjadi wakil bupati Indramayu, Jawa Barat, mendampingi Nina Agustin Bachtiar sebagai calon bupati. Paslon nomor urut 4 ini diusung PDIP, Gerindra, dan Nasdem. Pasangan ini unggul dari tiga paslon lain dengan persentase 37,49% versi lembaga survei Indikator. Sebelumnya, Lucky Hakim sudah memiliki pengalaman di perpolitikan dengan menjadi anggota DPR pada periode 2014-2019, mewakili daerah pemilihan Jawa Barat 6.

3. Fadia A Rafiq (Kabupaten Pekalongan)

Putri penyanyi dangdut A Rafiq, Fadia A Rafiq, diprediksi memenangkan pertarungan merebut kursi Bupati Pekalongan, Jawa Tengah. Fadia didampingi calon wakil Bupati Riswadi. Paslon nomor urut 2 ini diusung oleh lima partai politik, yaitu PDIP, Golkar, PAN, PKS, dan Demokrat.

Berdasarkan perhitungan sementara KPU dari 1061 per 2163 TPS (49,05%), pasangan ini mendapat perolehan suara terbanyak hingga 57,0%. Dalam dunia hiburan, Fadia mengikuti jejak ayahnya yaitu sebagai pedangdut.

tag: #pilkada  #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement