Oleh Bachtiar pada hari Senin, 21 Des 2020 - 20:13:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Tanggapi Isu Reshuffle, Politikus PAN: Tim Ekonomi Tidak Terdengar Inovasinya

tscom_news_photo_1608556381.jpg
Ahmad Najib Qudratullah Politikus PAN (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Politikus PAN Ahmad Najib Qodratullah berharap, Presiden Jokowi dapat memilih figur yang memiliki komitmen kuat dalam menjalankan kewenangan untuk menjadi Menteri.

Hal tersebut disampaikan oleh Najib saat menanggapi kabar reshuffle kabinet jelang pergantian tahun.

"Pastikan pilih personal yang memiliki komitmen kuat dalam menjalankan kewenangan pada saat ada pergantian kabinet akan datang (bila ada)," harap Najib saat dihubungi wartawan, Senin, (21/12/2020).

Najib menegaskan, komitmen yang harus dimiliki oleh para Menteri tersebut antara lain, sikap anti korupsi dan mampu bekerja keras dalam mewujudkan target yang menjadi kewenanganya.

"Sehingga hasil akhir adalah demi kemajuan dan kemakmuran rakyat dan disituasi pandemi sekarang target utama adalah keselamatan rakyat," tandas dia.

Najib mengakui, untuk tim ekonomi kabinet Presiden Jokowi saat ini memang, terdapat sejumlah Kementerian yang tidak terdengar sama sekali inovasinya.

Sehingga, tegas Najib, jika memang ada perombakan kabinet di tim ekonomi yang paling mendasar adalah sosok yang mampu mempertahankan daya beli masyarakat.

"Namun sebaiknya saya tidak mengungkapkannya kepada publik terlebih isu ini sedang menghangat. Biarlah presiden sebagai pemilik kewenangan untuk mengevaluasinya," ungkap Najib.

tag: #reshuffle-kabinet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement