Oleh Ariful Hakim pada hari Jumat, 12 Feb 2021 - 16:30:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili

tscom_news_photo_1613122257.jpg
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, perayaan Imlek pada tahun 2021 ditandai dengan pergantian tahun shio tikus logam ke tahun shio kerbau logam putih. Hal itu Anies sampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya @aniesbaswedan.

Anies menyebut, tahun kerbau adalah shio kedua dalam zodiak Tiongkok. Sehingga siapapun yang lahir pada tahun shio tersebut dipercaya memiliki kepribadian tangguh, pekerja keras, bisa diandalkan, terpercaya, serius, mandiri, dan juga penyabar.

"Karena itu izinkan atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saya menyampaikan, Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili bagi yang merayakan," kata Anies seperti dikutip dalam unggahan video tersebut, Jumat (12/2/21).

"Dan sekaligus juga semoga di tahun shio kerbau ini diproyeksikan kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan lancar, sukses dan penuh dengan tanda tanda keberhasilan. Terima kasih. Gong Xi Fa Cai," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga turut menyampaikan ucapannya kepada masyarakat yang merayakan Imlek 2572 Kongzili. Ariza berharap, agar dalam perayaan Imlek tahun ini, dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat.

"Izinkan saya mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili yang jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021. Gong Xi Fa Cai. Semua harapan terbaik saya untuk saudara saudara yang merayakannya," ucap Ariza dalam video yang diunggah dalam akun Instagramnya @bangariza.

"Semoga Tahun Baru Imlek ini membawa kebaikan, rezeki yang berlimpah, kesehatan sempurna dan kemakmuran bagi kita semua," sambung dia menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, Ariza juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah selama libur panjang Imlek. Sebab, jelas dia, berdasarkan pengalaman sebelumnya, usai pelaksanaan libur panjang selalu menimbulkan klaster baru penyebaran virus corona.

"Disiplin terus protokol kesehatan dengan 3M. Mari rayakanTahun Baru Imlek 2021dengan harapan yang lebih baik dan doa kita untuk kesehatan dan kebaikan seluruh anak bangsa," tutur Ariza.

tag: #dki-jakarta  #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...