Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 21 Feb 2021 - 12:42:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Pimpinan dan Kader Demokrat Seluruh Banten Nyatakan Setia ke AHY

tscom_news_photo_1613886174.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono Ketum Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya memastikan kader partai Demokrat solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal tersebut disampaikan oleh Octavia disela-sela kegiatan tatap muka Ketum AHY dengan pengurus DPD, DPC, dan anggota fraksi DPRD Demokrat Provinsi Banten.

“Pak Ketum, jangan diragukan dengan Provinsi Banten. Seluruh Ketua DPC, seluruh anggota DPRD, seluruh Fraksi, bukan hanya di tingkat provinsi tapi juga di kabupaten/kota, kami solid dan fatsun kepada Pak Ketum," tegas Iti Octavia yang diamini oleh seluruh DPC dan anggota fraksi yang hadir, Minggu, (21/2/2021)

Octavia juga meminta, agar AHY tidak ragu terhadap komitmen dirinya bersama kader Demokrat lainnya. Octavia menegaskan, jika dirinya bersama kader PD lainnya setia dengan AHY.

"Jangan ragukan kami, insya Allah kami terus bersama-sama dengan Ketum dan terus bersama-sama membesarkan Partai Demokrat,” kata Octavia.

Mendengar hal tersebut, Ketum AHY menyampaikan rasa terima kasih kepada para kader dan pengurus DPD, DPC, serta fraksi yang bersama-sama berjuang.

“Alhamdulillah sore hari ini kita kembali bertemu, silaturahmi dan ngobrol. Luar biasa indah sekali alamnya, serba hijau dan udaranya sejuk, tentu kita sangat menikmati. Saya merinding begitu bisa dekat dengan alam yang begitu indah, dan apalagi bersama dengan para pimpinan, para kader utama partai Demokrat di wilayah Banten,” ujar AHY.

“Saya merasa pertemuan seperti ini sangat berarti, apalagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang memang sangat menyulitkan kita untuk melakukan aktivitas. Tetapi hal ini tidak boleh mengurangi kedekatan hubungan emosional dan juga komunikasi di antara kita,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, AHY juga merasa, ujian yang dihadapi Partai Demokrat saat ini mengandung banyak hikmah.

"Yang paling berharga adalah justru semakin solid. Saya merasakan betul, ini daerah-daerah jadi semakin solid. Kalau begini kita punya common enemy, punya musuh bersama. Nah kalau musuh bersama itu tentu harus dihadapi bersama-sama juga. Jadi ini paling tidak membangun awareness, sekaligus juga membangun soliditas kader di berbagai daerah. Saya yakin juga terjadi di Banten,” tambah AHY.

Acara hari itu diakhiri dengan api unggun sambil menikmati makan malam dan jagung bakar di alam bebas. Keesokan harinya, AHY membawa para pengurus trekking mengelilingi Bukit Waruwangi, dilanjutkan dengan ngopi dan ngeteh bersama.

“Perjalanan tadi mengajarkan kita, pada saat turunan enak, enteng tapi licin, hati-hati bisa jatuh. Tapi saat nanjak memang berat, ngos-ngosan. Ternyata begitu sampai puncak, kita merasa lega, bahagia dan bangga melihatnya. Mudah-mudahan Partai Demokrat memang lagi menanjak, tapi tidak lama kemudian tiba di tujuan, menikmati puncak dan melihat keindahan di sekelilingnya,” kata AHY disambut tepuk tangan semuanya.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...