Bisnis
Oleh Rihad pada hari Thursday, 04 Mar 2021 - 22:23:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Garuda Indonesia Melayani Rapid Test Antigen Gratis

tscom_news_photo_1614867850.png
Garuda Indonesia (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Garuda Indonesia melayani rapid test Antigen gratis bagi seluruh penumpang rute domestik. "Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test Antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas COVID-19,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Kamis (4/3/2021).

Layanan tersebut, kata dia, terintegrasi langsung dengan aplikasi E-Hac sehingga penumpang bisa menikmati layanan yang terintegrasi mulai dari tes Antigen sampai dengan proses check-in di bandara.

Layanan tes cepat gratis tersebut dapat diperoleh calon penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket melalui penjualan tiket resmi Garuda Indonesia pada periode 2 Maret - 31 Maret 2021 dengan waktu perjalanan selama bulan Maret 2021.

“Dukungan penyediaan layanan rapid test Antigen gratis ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia”, katanya.

Setelah menyelesaikan proses transaksi tiket baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia, calon penumpang akan mendapatkan notifikasi email yang berisikan link klaim voucher free tes cepat Antigen sesuai data email yang terdaftar pada kode booking.

Pada tahap awal Garuda Indonesia bekerja sama dengan 66 klinik penyedia layanan tes cepat Antigen yang tersebar di 33 kota besar di Indonesia.

tag: #garuda-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement