Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 16 Mar 2021 - 07:21:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan

tscom_news_photo_1615854105.jpg
Cuaca Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--DKI Jakarta pagi ini, Selasa (16/3/21) diprediksi cerah berawan dan berawan. Siang dan sore harinya, diwaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang disertai petir dan angin kencang di sejumlah titik Ibu Kota.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," ungkapBadan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)di laman resminya.

Sementara itu di sejumlah kota penyangga Jakarta, seperti Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, pagi ini juga diprediksi BMKG akan cerah berawan.

Namun, kondisi cuacatersebut tak akan berlangsung lama, karena ketiga kota berikut kawasan Tangerang bakal diguyur hujan sedang pada siang hari nanti.

Bahkan malam harinya, hujan diperkirakan akan kembali turun dengan intensitas lebat.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kab. Tangerang bagian Selatan, Kab. Lebak bagian Utara dan Tengah," ungkap BMKG di peringatan dini cuaca-nya.

tag: #cuaca  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...