Oleh Rihad pada hari Selasa, 06 Apr 2021 - 11:47:48 WIB
Bagikan Berita ini :

DPW Sahabat Polisi Indonesia Wilayah Riau Terbentuk

tscom_news_photo_1617684468.jpg
Pembentukan SPI Provinsi Riau (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia resmi memberikan mandat untuk pembentukan SPI Provinsi Riau kepada Pajar Sidik Siregar sebagai ketua, Mirwansyah SH MH sebagai sekretaris, dan Pebriyan Winaldi sebagai bendahara.

Pemberian mandat tersebut berlangsung di kantor DPN SPI, gedung Wisma Lumbini jalan Tomang Raya-Jakarta Barat pada Senin (29/3/2021). Pemberian mandat langsung diserahkan oleh ketua umum yaitu Fonda Tangguh, SE., SH., MH dan dihadiri oleh jajaran Pengurus DPN SPI lainnya.

Pajar Sidik menyampaikan bahwa dia mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan oleh DPN SPI untuk memimpin DPW SPI Riau.

"Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah SPI. Tentu ini adalah amanah dan pekerjaan yang tidak mudah tanpa teman-teman saya mungkin bisa melaksanakan mandat ini dengan baik. Oleh karena itu kita punya deadline tiga bulan harus bisa menyelesaikan baik itu struktural kepengurusan dan pembentukan cabang kabupaten kota se-Riau sekaligus untuk melakukan pengukuhan/pelantikan." kata Pajar Sidik.

Kerja SPI Riau ke depan adalah melakukan banyak kegiatan sosial dan respon terhadap persoalan kekinian semisal soal ancaman terorisme yang terjadi belakangan ini. "Tentu kita mengecam aksi biadab yg tidak manusiawi seperti itu" tambah Pajar.

Sekretaris DPW SPI Riau, Mirwansyah mengungkapkan DPW SPI Riau akan membuka lembaga bantuan hukum agar dapat membangu masyarakat yang tidak mampu.

"DWP SPI Riau akan membuka lembaga bantuan hukum agar dapat membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mengakses keadilan. Karena selama ini asumsi masyarakat hukum itu mahal, dengan hadirnya SPI di Riau mudah-mudahan bisa menegakkan hukum." terang Mirwansyah.

Mirwansyah menambahkan, ke depan kita akan audiensi dengan pihak-pihak terkait untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan SPI Riau nantinya.

tag: #polisi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...