Oleh windarto pada hari Senin, 12 Apr 2021 - 15:17:10 WIB
Bagikan Berita ini :

HUT Ke-60, Ini Harapan Gubernur Anies untuk Bank DKI

tscom_news_photo_1618215430.jpg
(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang merayakan HUT Ke-60 diharapkan dapat terus berinovasi serta memberikan manfaat yang lebih besar kepada warga Ibu Kota. Harapan tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutannya secara virtual di acara HUT ke-60 Bank DKI.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Bank DKI. Semoga di usianya yang ke-60 Bank DKI terus berkembang dan terus berinovasi dengan memunculkan kebaruan yang dapat memberikan manfaat lebih besar bagi kita semua," ujar Anies dalam keterangan resmi, Senin (12/4/2021).

Ungkapan senada juga disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Dia mengaku bangga karena di tengah persaingan yang cukup ketat, terlebih di masa pandemi Covid-19, Bank DKI mampu bertahan.

Menurutnya, Bank DKI bahkan telah menorehkan berbagai prestasi di dunia perbankan. Dia menambahkan Bank DKI juga telah berkontribusi memberikan solusi yang memudahkan warga Jakarta dalam mengakses pelayanan publik yang disediakan Pemprov DKI Jakarta.

"Ini menunjukkan Bank DKI memiliki daya saing yang tinggi di industri perbankan nasional," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali menyatakan Bank DKI memiliki peran penting dalam bergulirnya berbagai program Pemprov DKI.

"Dia berharap Bank DKI dapat tumbuh dengan sentuhan inovasi utamanya di dunia Perbankan, sepeti JakOne Mobile dan Jak Card yang makin memudahkan nasabah dan masyarakat Jakarta. Secara terpisah, Plt Kepala Badan Pembinaan BUMD DKI Jakarta Riyadi menyatakan dalam perjalanannya selama 60 tahun, Bank DKI telah memberikan kontribusi maksimal. Baik di sektor keuangan maupun lainnya.

"Saya berharap Bank DKI dapat menjadi motor penggerak sinergi BUMD untuk membangun kota Jakarta yang maju dan sejahtera," ujar Riyadi.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta sebagai pemegang saham mayoritas Bank DKI, serta kepada nasabah yang telah menggunakan produk dan layanan perbankan dari Bank DKI.

"Mudah-mudahan Bank DKI dapat terus semakin berperan ditengah masyarakat DKI Jakarta," ucapnya.

Sebagai informasi, Bank DKI yang merupakan salah satu BUMD yang dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta, pada tanggal 11 April 2021 kemarin menyelenggarakan peringatan HUT ke 60 yang dilaksanakan secara virtual. Bank DKI juga menyelenggarakan berbagai program CSR seperti bantuan modal usaha kepada purna bhakti/pensiunan Bank DKI dan pemberian santunan kepada anak yatim di lingkungan DKI Jakarta. Bank DKI juga menyelenggarakan kegiatan donor darah dan donor darah konvalesen bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...