Oleh windarto pada hari Selasa, 13 Apr 2021 - 09:50:18 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI & BNI Life Resmikan Telesales Center Palma Jakarta

tscom_news_photo_1618282218.jpg
Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengadakan acara peresmian Telesales Center Palma Jakarta. Acara ini digelar di gedung Menara Palma Jakarta pada hari Jumat (9/4). Turut hadir dalam acara ini Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan & Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany.

Neny menjelaskan inisiatif Telesales ini adalah sebuah bentuk desentralisasi Telesales yang sebelumnya terbagi di dua tempat yaitu Gedung Bidakara dan Gedung Smesco Jakarta, menjadi tersebar di 5 lokasi yaitu Menara Palma Jakarta, Pondok Cina Depok, Sukabumi, Kuningan dan Semarang.

“Harapan kami Telesales Center Palma ini tidak hanya mempunyai sistem operasional yang baik dan tenaga Telesales handal, tetapi juga menjadi percontohan bagi Telesales yang berada diluar Jakarta,”Jelas Neny.

Dengan target bisnis Telemarketing tahun 2021 sebesar Rp.598 Milyar, telesales BNI Life siap untuk mencapai target perusahaan.

Juga di tengah pandemi yang belum usai, model bisnis telemarketing ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi tanpa harus bertemu (non face to face),”pungkas Neny.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement