Oleh Rihad pada hari Sabtu, 17 Apr 2021 - 21:33:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19, Penambahan Kasus Baru di Jabar Masih Tinggi

tscom_news_photo_1618669997.jpeg
Atalia Praratya Ridwan Kamil (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Atalia Praratya Ridwan Kamil positif COVID-19 dan hal itu disampaikan langsung Atalia melalui akun resmi instagramnya. "Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat," kata Atalia dalam video yang ia unggah pada akun media sosial miliknya, Sabtu (17/4).

"Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," katanya.

Atalia menuturkan protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dalam setiap kegiatannya, terutama memakai masker. Ia pun selalu membawa dan menggunakan hand sanitizer.

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah SWT seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ujarnya.

Meski terkonfirmasi positif COVID-19, Atalia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja. "Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," katanya.

Atalia meminta kepada orang-orang yang pernah kontak dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatannya.

"Keluarga besar Pakuan (rumah dinas), Alhamdulillah, termasuk Pak Gubernur, Arka, Adc, Walpri, dan lain-lain nonreaktif semua," katanya.

"Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Data Covid

Pemerintah melaporkan terdapat 5.041 kasus baru virus corona (Covid-19) di Indonesia, Sabtu (17/4/2021). Dengan adanya penambahan kasus tersebut, total kasus virus corona di tanah air mencapai 1.599.763.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, penambahan kasus positif tertinggi ditemukan di DKI Jakarta sebanyak 1.037. Kemudian, Jawa Barat menyumbang 832 kasus baru Covid-19. Di luar Pulau Jawa, penambahan kasus positif Covid-19 terjadi di Riau dengan 320 kasus dan Kalimantan Timur 209 kasus.

tag: #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...