Oleh windarto pada hari Minggu, 18 Apr 2021 - 21:49:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Babay Parid Wazdi dilantik Jadi Anggota Dewan Pembina MES DKI Jakarta

tscom_news_photo_1618757398.jpg
Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi sebagai Anggota Dewan Pembina sedang berbincang dengan Menteri BUMN yang jug Ketum MES, di Jakarta, Sabtu (17/4/2021). (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri BUMN yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah Erick Thohir melantik pengurus MES DKI Jakarta periode 2021-2023 di Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Yang menarik di dalam Kepengurusan MES DKI Jakarta periode 2021-2023 yang baru dilantik tersebut, ada nama Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi sebagai Anggota Dewan Pembina bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Ketua Pembina.

Menteri BUMN Erick Thohir berharap dengan kepengurusan yang baru tersebut mampu meningkatkan ekonomi Indonesia dengan menggerakan ekonomi yang berbasis syariah terutama wilayah ibu kota.

"Secara resmi kepengurusan MES DKI Jakarta saya lantik hari ini, saya harap Pengurus baru yang baru dilantik bersedia menjalankan tugas yang sudah diamanatkan, dan menjalankannya dengan sepenuh hati," kata Erick Thohir.

Secara gamblang, MES mempunyai visi untuk membentuk ekonomi dan keuangan syariah yang berkontribusi signifikan dalam ekosistem perekonomian nasional. MES 2021-2023 menargetkan terciptanya peningkatan kesejahteraan, usaha syariah, serta daya saing global pelaku usaha di Indonesia.

Hal itulah Yang membuat MES DKI Jakarta diharapkan dapat menghadirkan terobosan-terobosan kreatif dan inovatif guna memacu pemulihan ekonomi yang tengah terpuruk akibat badai pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...