Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 20 Apr 2021 - 17:38:36 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Milad ke-19, Yanuar Arif: Pemuda Siap Berkolaborasi dan Mengambil Peran Penting Bersama PKS

tscom_news_photo_1618915116.jpg
Januar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati Milad ke-19 pada hari ini 20 April 2020. Pada momentum tersebut PKS mengokohkan diri sebagai Partai Islam Rahmatan Lil"alamin dan menegaskan komitmennya untuk terus melayani rakyat, bangsa, dan negara.

Wakil Ketua Bidang Kemudaan DPP PKS Yanuar Arif Wibowo mengucapkan selamat Milad PKS dan berharap agar PKS dapat menjadi rumah yang nyaman bagi anak muda. Menurutnya anak muda adalah masa depan PKS dan masa depan bangsa Indonesia.

"Partai yang punya masa depan adalah partai yang siap menerima dan berkolaborasi dengan anak muda. Karena secara demografi pemilih terbesar adalah milenial dan setelahnya. Era sekarang eranya anak muda," ungkap Yanuar.

Untuk itu, Bidang Kepemudaan DPP PKS dari Sabang sampai Merauke siap mengambil peran penting pemenangan PKS di Pemilu 2024. Kita terbuka berkolaborasi dengan pemuda Indonesia dan mengajak mereka bergabung dengan PKS untuk merealisasikan program-program pemberdayaan yang kreatif dan inovatif sesuai kebutuhan zaman.

Untuk itu di momen Milad ke 19 PKS ini Bidang Kepemudaan telah me-launching program rekrutmen nasional PKS Muda dengan target 19 ribu kader muda bergabung di PKS selama bulan rekruitmen ini.

"Yang pasti kita ingin jadikan PKS rumah besar pagi para pemuda yang ingin mengambil peran kemasyarakatan dan kebijakan publik. Kita akan berdayakan semaksimal mungkin sehingga pemuda menjadi subjek dan tidak sekedar menjadi objek pemilih," tandasnya.

Pembina DPP Gema Keadilan ini menegaskan komitmen pemuda PKS yang ingin menjaga kebhinnekaan dan kesatuan Indonesia. Karena itu, pemuda PKS mengecam segala upaya adu domba dan penghancuran bangsa seperti dalam kasus terorisme dan penistaan agama yang terakhir dilakukan oleh Joseph Paul Zhang.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...