Oleh windarto pada hari Rabu, 05 Mei 2021 - 13:32:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambut Idul Fitri 1442 H, HIN Bagikan Sembako Kepada Masyarakat di Sekitar Kantor

tscom_news_photo_1620196327.JPG
PT HIN (Persero) bagikan bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sesuai komitmen untuk mendukung pengembangan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian pada masa pandemi saat ini, PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN memberikan paket/bingkisan sembako kepada masyarakat di sekitar kantor pusat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan; serta karyawan lingkungan internal yang terdiri dari office boy, petugas kebersihan, pengemudi, dan sekuriti.

Pembagian bingkisan sembako yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H tersebut disampaikan oleh manajemen serta perwakilan serikat pekerja PT Hotel Indonesia Natour (Persero) pada hari Selasa, 04 Mei 2021.

Kegiatan pembagian bingkisan sembako tersebut juga merupakan bagian dari pelaksanaan program "HIN Peduli" yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian paket dilakukan secara bertahap sesuai waktu yang telah ditentukan sehingga tidak terjadi kerumunan, dan juga diterapkan protokol kesehatan secara ketat dimana semua yang hadir wajib memakai masker dan menjaga jarak.

Direktur Utama PT HIN, Iswandi Said yang ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan, "Pembagian paket sembako yang dilaksanakan merupakan bagian dari program "tanggung jawab sosial perusahaan", dimana perkembangan dan kemajuan yang dicapai PT Hotel Indonesia Natour (Persero) hendaknya juga memberikan manfaat dan kemajuan bagi masyarakat di lingkungan perusahaan".

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement