Oleh Yoga pada hari Senin, 17 Mei 2021 - 10:02:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Polisi Incar Wanita Viral Maki Petugas Karena Tak Terima Diputar Balik

tscom_news_photo_1621219014.jpeg
Polisi Incar Wanita Viral Maki Petugas Karena Tak Terima Diputar Balik (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polres Cilegon mengejar perempuan berbaju seksi yang viral mengamuk dan memaki-maki petugas saat diputar balik karena terjaring penyekatan di jalur Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (16/5/2021).

Selain tidak mengenakan masker, perempuan muda yang menumpang Toyota Vios silver itu juga tidak bisa menunjukkan surat bebas Covid-19 sebagai syarat perjalanan.

Polisi juga akan memintai keterangan ahli terkait tindakan yang dilakukan perempuan tersebut apakah mengandung unsur pidana atau tidak. "Jika terdapat unsur pidana akan langsung diproses," ujar dia.

Sebelumnya, beredar video perempuan memakai baju seksi singlet warna hijau memaki-maki petugas karena diputar balik saat hendak melancong ke Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten viral di media sosial (Medsos).

Kepada petugas, perempuan muda berambut pirang itu mengaku bukan untuk berwisata ke Anyer melainkan takziah ke neneknya yang meninggal.

Dalam video yang beredar, perempuan yang mengenakan pakai terbuka dan menumpangi mobil Toyota Vios warna silver metalik tersebut terlihat memaki-maki petugas yang memberhentikan mobilnya di Pos Pengamanan (Posman) Ciwandan.

Perempuan itu turun dari mobil dan langsung marah-marah sambil menunjuk-nunjuk ke arah petugas yang berusaha memberikan penjelasan terkait larangan berkunjung ke Pantai Anyer.

Seorang petugas wanita mencoba menenangkan wanita tersebut namun tak digubris. Di sela-sela omelannya, petugas mengomentari wanita itu yang tak mengenakan masker.

"Nggak pake masker lagi ya Allah, nggak sopan," kata seorang petugas.

"Aing teu boga masker makanya jangan ela-elu ngebentak," jawab wanita tersebut.

Petugas lantas menjawab pihaknya memberikan teguran dengan cara baik-baik dalam menjalankan tugasnya.

"Kita kan baik-baik, ada sopan santunnya, Mbak," ujarnya.

Wanita itu melanjutkan ocehannya dengan mengatakan "Makanya disabarin duluan," kata wanita tersebut sambil menaikkan kakinya ke dashboard.

Omelan wanita itu ramai di kalangan wartawan dan media sosial. Video yang didapat memperlihatkan akhirnya dia dan pria yang mengendarai mobil putar balik walau sempat adu mulut dengan petugas.

tag: #polisi  #mudik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...