Rapat Gabungan Tetapkan Pimpinan Lembaga Kajian
Oleh Indra Kusuma pada hari Rabu, 26 Agu 2015 - 17:33:10 WIB

Bagikan Berita ini :

64RAPAT_GABUNGAN_3.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma
Ketua MPR Zulkifli Hasan (tegah) berbincang dengan Wakil Ketua MPR dan perwakilan DPD RI, sebelum melakukan rapat gabungan (26/8/2015)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)  - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan empat Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, EE Mangindaan, Hidayat Nur Wahid dan Oesman Sapta beserta Pimpinan Fraksi dan Kelompok DPD MPR RI, Rabu (26/8/2015), bertempat di Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, menggelar Rapat Gabungan (Ragab) dengan agenda utama menetapkan lima calon Pimpinan Lembaga Pengkajian MPR RI.

tag: #rapat gabungan  #MPR  #DPD  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING