Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 09 Sep 2015 - 14:35:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Ekonomi dan Politik Kian Parah, Praktisi dan Aktivis Kian Gelisah

84Bursah Zarnubi.jpg
Burzah Zarnubi (Sumber foto : Indra Kusuma)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Kondisi ekonomi dan politik era Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak menentu.

Kalangan akedemisi, praktisi dan aktivis makin gelisah. Beberapa diantaranya akan mengadakan diskusi terbatas membahas kondisi ini. Tujuannya adalah mengurai masalah bangsa yang kondisinya makin parah.

"Kita ingin bagaimana cara mengatasinya, kemana muaranya bila krisis ini berlanjut 3 hingga 6 bulan ke depan, bagaimana dengan situasi politik, keadaan sosialnya serta keadaan politiknya," ujar Bursah Zarnubi, satu aktivis yang menggagas diskusi saat dihubungi TeropongSenayan, Rabu (09/09/2015).

Diskusi terbatas tersebut akan dihadiri oleh 30 orang diantaranya Wakil Rektor UI Bambang Wibawarta, Benny Soetrisno(Wakil Ketua Umum Kadin), Bahlil Lahadalia (Ketum HIPMI), Dr. Arif Budimanta, Haim Alamsyah (mantan Deputi Bank Indonesia, Fuad bawazir, Eros Djarot (tokoh dan budayawan), DR. Herdi Sarasyad dan lainnya.(ss)

tag: #aktivis gelisah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...