Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 15 Sep 2015 - 23:39:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Ajak Anak dalam Kunjungan Kerja ke AS, Anggota DPR Ini Klaim Pakai Uang Sendiri

52DSC_0143a.jpg
Nurhayati Ali Assegaf (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) Nurhayati Ali Assegaf menjelaskan alasan para delegasi DPR RI ke Amerika Serikat membawap keluarganya.

Nurhayati yang membawa anaknya dalam kunjungan itu berdalih, keluarga yang ke Amerika Serikat tersebut untuk mengurusi dirinya yang waktu itu jadwalnya sangat padat dalam setiap agenda.

"Hampir mati saya. Berjuang untuk bangsa dan negara hampir mati. Kemudian saya berpikir karena ini perjalanan panjang dan melelahkan apa salahnya saya ajak anak saya," ujar Nurhayati di gedung DPR, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Bahkan, politisi Partai Demokrat tersebut mengatakan setiap biaya yang dikeluarkan untuk keluarga dari kantongnya sendiri tidak dibiayai negara.

Untuk itu, ia bersedia jika ada masyarakat ingin mengkroscek perjalanan keluarganya ke Amerika Serikat.

"Kami bekerja siang malam dan itu kami pertanggungjwabkan di hadapan masyarakat dan Allah. Jadi silakan ya dicek," tegasnya.

Ia menambahkan, masyarkat Indonesia seharusnya berterima kasih kepada para anggota DPR yang mewakili bangsa Indonesia di kancah internasional.

"Saya heran kenapa dipertanyakan? Apa yang dipertanyakan? Seharusnya masyarakat Indonesia berterima kasih," harapnya.(yn)

tag: #anggota dpr ke amerika  #anggota dpr pelesiran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...