Berita
Oleh sahlan/teropongSenayan.com pada hari Jumat, 17 Okt 2014 - 11:35:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Pastikan Tak Terganggu, Zulkifli Kawal Gladi Kotor Pelantikan Presiden

39Gladi 003.jpg
Gladi kotor pelantikan Presiden Terpilih di DPR (Sumber foto : Teropong Senayan/Mulkan Salmun)



JAKARTA-Ketua MPR Zulkifli Hasan mengikuti Gladi Kotor di Gedung 'kura kura' untuk persiapan pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla pada 20 Oktober mendatang.

"Hari ini gladi kotor pertama, kita silahturahmi, kita ajak bicara semuanya akan hadir, termasuk DPD akan hadir. Pelaksanakan ini harus terti tidak boleh ada yang salah. Gladi kotor 2 hari. Senin Oktober nanti semua tamu datang, tokoh datang. Ini masih latihan saja, mana yang bagus mana yang kurang akan kita perbaiki nanti," tutur Zulkifli di Gedung DPR, Jum'at (17-10-2014).


Rencanannya gladi kotor akan dilakukan hari Jum'at dan Sabtu. Sedangkan untuk gladi bersih akan dilakukan pada hari Minggu.
"Alhamdulillah, hampir final lah. Tamu undangan sekitar 1200, dan diikuti 9 kepala negara, 8 utusan khusus. Sudah confirm," ujar mantan Menteri Kehutanan ini. Untuk mempelancar pelantikan nanti, Zulkifli mengatakan insyallah kita berprasangka baik untuk puncak acara 20 Oktober nanti.

"Kalau pendekatan bagus, komentar sejuk, insyaallah semuanya bersatu untuk kepentingan Indonesia untuk sampai puncak acara nanti," cetusnya. Menurut Zulkifli, hal ini akan menjadi tonggak sejarah baru dimana presiden terpilih dan Presiden bersama-sama ada di sini. Serah terima damai sejuk oleh karena itu tidak ada pilihan harus tertib dan sukses. (b)

tag: #Ketua MPR  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...