Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 20 Jan 2016 - 17:44:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Berkaca dari Kasus Mirna, Anggota DPR Cantik Ini Jadi Takut Ngopi

38venna-melinda2.jpg
Venna Melinda (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Demokrat Venna Melinda mengapresiasi langkah kepolisian yang mengusut kematian Wayan Mirna Salihin (27).

Mirna meninggal dunia usai meminum es kopi Vietnamens yang mengandung sianida di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (6/1/2016).

Venna mengaku dirinya khawatir cara tersebut bisa menjadi contoh yang akan digunakan pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

"Saya lihat, takutnya dari kasus ini menjadi ide untuk orang lain melakukan tindakan yang sama," ujar Venna saat dihubungi, Rabu (20/1/2016).

Dia menambahkan, kasus ini membuka mata masyarakat akan bahaya Sianida. Namun, menurutnya, jika menggunakan sudut pandang lain, kasus ini malah akan menjadi contoh buat orang lain melakukan tindakan jahat. Hal inilah, yang menurut Venna perlu diwaspadai.

"‎Ini mesti hati-hati, saya khawatir, di era sekarang ini, orang menjadikannya ide, karena tahu sianida mematikan dan bisa dibeli di mana saja. Jadi, takutnya, orang jadi punya ide saja," kata dia.

Kepolisian telah merilis, Mirna tewas usai meminum kopi yang mengandung sianida itu. Kasus ini sendiri masih ditangani kepolisian, namun polisi belum menemukan pelakunya.(yn)

tag: #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...