Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 17 Nov 2014 - 18:04:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Pramono Optimis Revisi UU MD3 Rampung Sebelum 5 Desember 2014

83pramono anung-06.JPG
Pramono Anung Wibowo, Politisi PDI Perjuangan (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi senior PDIP, Pramono Anung Wibowo, berharap besar revisi UU MD 3 akan rampung. Dia mentargetkan sebelum masa reses DPR tanggal 5 Desember 2014 revisi akan tuntas.

"Melihat jadwal yang ada saya termasuk yang optimis sebelum 5 Desember Undang-Undang (UU MD3-red) yang baru akan ada," ujar Pramono Anung saat jumpa pers penandatangan kesepakatan KMP-KIH di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/11/2014).

Pramono yang menjadi juru runding pihak KIH bersepakat dengan KMP mengatakan sudah melakukan koordinasi dengan Sekjen DPR untuk keperluan ini. DPR menurutnya punya pengalaman menyelesaikan UU dalam dua pekan, yaitu UU Kelautan dan UU Sukuk.

Melalui revisi inilah nantinya akan dibentuk AKD sesuai perubahan. Selain itu dia juga mengungkapkan semua nama-nama anggota untuk AKD sudah terpenuhi dari lima fraksi yang ada di KIH. "Kita akan isi seluruh AKD sehingga tidak ada lagi dualisme di DPR ini," pungkasnya.(ris)

tag: #Pramono Anung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...