Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 08 Mar 2016 - 16:37:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Raker dengan Menteri ESDM, Komisi VII Tak Bahas Blok Masela

73blok-masela.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Energi dan Sumber Daya MIneral (ESDM) Sudirman Said menghadiri rapat kerja dengan Komisi VII DPR, Selasa sore (8/3/2016).

Anggota Komisi VII Mat Nasir mengatakan, rapat kali ini, pihaknya akan mendengarkan laporan progres dan evaluasi hasil kesimpulan rapat tahun 2015 lalu.

"Nanti kita juga akan tanyakan bagaimana pelaksanaan atau yang belum dilaksanakannya," ujar Mat Nasir kepada TeropongSenayan di ruang rapat Komisi VII DPR, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Selain itu, politisi Demokrat itu, akan dibahas juga mengenai Peraturan Menteri (Permen) nomor 37 tentang Ketentuan dan Tata Cara Penetapan Alokasi dan Pemanfaatan serta Harga Gas Bumi.

"Kita akan mintai keterangan serta persentasi dari pak Menteri. Selain itu juga akan dirapatkan mengenai Permen nomor 19 tahun 2015 tentang pembelian Tenaga Listrik dari PLTA dengan kapasitas sampai 10 megawatt dan Permen nomor 5 tentang Tata Cara Persyaratan pemberian rekomendasi pelaksanaan penjualan Mineral ke luar negeri," paparnya.

Namun, komisi energi DPR itu tidak mengagendakan pembahasan soal Blok Masela yang saat ini menjadi pembicaraan di publik.(yn)

tag: #menteri-esdm  #sudirman-said  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement