Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 05 Des 2014 - 08:16:55 WIB
Bagikan Berita ini :
Berada di Bali Saat Munas Golkar

Dave Laksono : Saya Tidak Terima Ayah Dipecat

88Dave Laksono.jpg
Dave Laksono, Politisi Partai Golkar (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Di mana Dave Laksono saat Munas IX Partai Golkar berlangsung di Nusa Dua, Bali? Ternyata anggota Fraksi Partai Golkar yang juga anak Agung Laksono ini juga berada di Bali. Namun dia tak menghadiri perhelatan partainya itu.

"Saya ada di Bali, tapi gak ikut (hadiri Munas-red). Tapi cuma memantau dari luar," ujar Dave Laksono, kader muda Partai Golkar kepada TeropongSenayan, di gedung Nusantara II, DPR RI, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Agung Laksono adalah Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang dipecat dalam Munas. Agung dipecat lantaran mendirikan Presidium Penyelamat Partai Golkar bersama sejumlah kader Golkar pasca terjadi bentrokan di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta beberapa hari lalu.

Namun Dave tak menjelaskan apakah kehadirannya di Bali bersama sang ayah atau tidak. Hanya saja Dave mengungkapkan perasaannya bahwa dirinya tidak bisa menerima pemecatan terhadap ayahnya yang dilakukan oleh Munas di Nusa Dua.

"Kalau saya yang bicara tentu, pastinya salah satu yang dipecat itu adalah ayah saya sendiri. Dan pasti saya tidak bisa menerima pemecatan tersebut. Akan tetapi itu adalah keputusan Munas. Saya yakin pasti akan ada gugatan ke depannya daripada hal tersebut," tandas pria yang pernah menimba ilmu kemiliteran di Amerika ini.

Menurut Dave, pemecatan yang juga dikenakan kepada sekitar 17 kader Golkar akan memunculkan penolakan. Sebab, mereka yang dipecat itu adalah kader-kader yang telah puluhan tahun mengabdikan diri waktu dan tenaganya kepada Partai Golkar.

"Ya munas sudah berjalan akan tetapi belum semua pihak bisa menerimanya. Saya yakin akan ada dinamika yang terus berlanjut," ujar dia. Dave juga menyatakan bahwa dinamika pasca Munas tidak bisa dihindari karena adanya penolakan dari sejumlah kader yang merasa didholimi. (ris/b)

tag: #Dave  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...