Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 27 Mei 2016 - 02:45:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Perlu Orang Pintar, Ahok Akan Dikalahkan Dirinya Sendiri

89IMG-20160526-WA0041_1464291701770.jpg
Hasnaeni (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni tak silau dengan popularitas Ahok. Menurut dia, mengalahkan Ahok yang juga Gubernur DKI Jakarta saat ini sangat gampang.

"Tidak perlu orang pintar atau tokoh-tokoh nasional untuk mengalahkan Ahok. Ahok (bakal) dikalahkan diri dia sendiri," ujar Hasnaeni, yang juga perempuan berjuluk Wanita Emas itu, Kamis (26/5/2016) di Jakarta.

Menurut dia peringai dan perilaku Ahok yang suka marah dan beringasan atau tidak santun lama-lama akan menghancurkan dirinya sendiri. Apalagi Ahok terus menerus mengumbar kemarahan dan kebencian.

Perilaku dan kepribadian Ahok ini, menurut dia jauh dari harapan masyarakat ibukota. Sebab, sebagai bagian masyarakat Indonesia warga Jakarta menginginkan pemimpin yang menjadi panutan dan menebar kedamaian serta menjaga sopan santun.

Hasnaeni juga meyakini bahwa warga ibukota membutuhkan pemimpin yang bisa mengayomi. Ahok menurut Hasnaeni bisa dikalahkan oleh sosok ibu atau perempuan yang bisa mengayomi warga ibukota.

"Jadi selain dikalahkan oleh dia sendiri, juga dikalahkan oleh figur sosok seorang ibu yang mengayomi anak-anaknya," ujar Hasnaeni. Dia mengaku terus bekerja keras mengunjungi warga ibukota untuk menyampaikan program Jakarta Emas atau Jakarta Era Masyarakat Sejahtera.(ris)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement