TSBola
Oleh Fadly pada hari Jumat, 27 Mei 2016 - 08:31:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Tujuan Ibra Hanya ke MU

75ibra.jpg
Zlatan Ibrahimovic (Sumber foto : Istimewa)

MANCHESTER UNITED (TEROPONGSENAYAN) - Manchester United dikabarkan merupakan satu-satunya klub Premier League yang sanggup menarik perhatian Zlatan Ibrahimovic, yang tengah berstatus free agent, di musim panas nanti.

Mantan pemain PSG sudah dikaitkan dengan sejumlah klub sejak ia mengakhiri karirnya di Parc des Princes, termasuk di antaranya Arsenal dan juga Chelsea.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, berkeras pekan lalu bahwa masih belum ada kesepakatan untuk sang bomber, yang bakal membuatnya bergabung dengan United, meski ada banyak laporan yang mengatakan bahwa klub sudah menawarkan kontrak jangka pendek.

Menurut laporan Sky Sports News, sosok berusia 34 tahun hanya tertarik untuk datang ke Old Trafford, meski mendapatkan tawaran menarik dari banyak klub top Inggris lainnya. Namun demikian, ia juga disebut sudah mendapat kesempatan untuk bermain di Timur Tengah dan Tiongkok, dengan gaji bernilai besar.

Berbicara pada media belum lama ini, Ibrahimovic mengatakan: "Ada tawaran konkrit dari Premier League. Namun saya tidak ingin memberi jaminan."

Ibrahimovic, yang memenangkan empat gelar juara Ligue 1 di empat musim bersama PSG, disebut ingin mendapat gaji sekitar 11,4 juta poundsterling per tahun andai ia memang bergabung dengan MU.(yn/bola)

tag: #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...