Jakarta
Oleh Ilyas pada hari Selasa, 14 Jun 2016 - 17:33:13 WIB
Bagikan Berita ini :
Soal RS Sumber Waras

Bohong di Bulan Puasa, Netizen Usulkan Elit KPK Digantung

85Gedung-KPK-002011.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Warga di dunia maya marah besar terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ini setelah lembaga yang selama ini dipercaya untuk memberantas korupsi itu sudah "masuk angin" dalam penanganan skandal RS Sumber Waras.

KPK secara mengejutkan menyatakan tidak ada tindakan melawan hukum dalam kasus yang menyeret Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok itu. KPK mengabaikan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang sudah menyebut pembelian RS Sumber Waras merugikan negara hingga Rp191 miliar.

Sikap KPK yang dinilai melindungi Ahok ini pun mendapatkan respon buruk dari netizen. Bahkan ada pula netizen yang meminta elit KPK dihukum gantung.

"Atau kita gantung elit @KPK_RI karena berbohong pas bulan puasa. Dia melawan Perda Syariah. Dorrr!!!!," tulis sebuah akun @eae18, Selasa (14/6/2016).

Ada pula yang tidak kaget dengan pernyataan KPK tersebut. Sebab, beberapa waktu lalu, salah seorang pimpinan KPK menyebut tidak niat jahat dalam skandal Sumber Waras.

"Imbas tak ad niat jahat RSSW," tulis akun lainnya. (iy)

tag: #rs-sumber-waras  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...