Bisnis
Oleh Bani Saksono pada hari Kamis, 23 Jun 2016 - 13:43:14 WIB
Bagikan Berita ini :
Perkuat Sinergi Holding

BNI Gelar Subsidiaries Ramadhan Bazaar 2016

943.BNI-Menjadi-Yang-Terbaik-Versi-MRI-2.jpg
Program Sosialisasi Empat Pilar (Sumber foto : bni)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggelar BNI Subsidiaries Ramadhan Bazaar 2016. Acara ini merupakan pameran produk seluruh perusahaan anak BNI yang tergabung dalam BNI Financial Services Group (BFG).

Beragam produk unggulan ditampilkan dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari, antara 22 – 24 Juni 2016 ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh hadirnya rekanan bisnis perusahaan anak BNI yang menawarkan berbagai produk mereka.

Bazaar ini digelar juga seiring dengan momentum meningkatnya daya beli masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 2016. Pameran yang berlokasi di Lapangan Selatan Kantor Pusat BNI, Jakarta tersebut dibuka pada Rabu (22 Juni 2016) oleh Direktur Keuangan BNI Rico Rizal Budidarmo. Hadir pada kesempatan tersebut direksi dari kelima perusahaan anak BNI.

Acara ini diharapkan akan meningkatkan sinergi Perusahaan Anak dan awareness segenap pegawai BNI terhadap keberadaan dan produk Perusahaan Anak. Rico mengungkapkan, Visi BNI adalah menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja. Sebagai lembaga keuangan, BNI tidak hanya melayani produk dan jasa perbankan, namun juga meliputi layanan keuangan non-bank.

Layanan non-bank tersebut diakomodasi oleh perusahaan-perusahaan anak BNI, yaitu BNI Syariah (perbankan syariah), BNI Life Insurance (asuransi), BNI Multifinance (pembiayaan), BNI Securities (brokerage), dan BNI Asset Management (manajer investasi).

Dalam rangka mewujudkan visi BNI tersebut serta untuk memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah, BNI dan Perusahaan Anak senantiasa bersinergi baik dalam model bisnis, bundling produk, maupun program pemasaran bersama (joint-marketing).

Sinergi bisnis tersebut diwujudkan dalam layanan terhadap berbagai segmen nasabah BNI antara lain korporasi, menengah-kecil, dan ritel, baik dalam bentuk funding, lending, maupun jasa keuangan lainnya. Sebagai salah satu bentuk sinergi, BNI bersama Perusahaan Anak mengadakan event bersama tahunan dalam rangka pengenalan dan edukasi yang berkesinambungan atas layanan dan jasa keuangan BNI dan Perusahaan Anak kepada masyarakat.

Ini juga dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program literasi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Event tahunan BNI tersebut diwujudkan dalam bentuk BNI Subsidiaries Ramadhan Bazaar 2016.

Sejak 2015, BNI telah memiliki BNI Financial Center (BFC) yang mengakomodasi seluruh Perusahaan Anak dalam satu outlet di Kantor Cabang BNI Jakarta Pusat untuk memberikan layanan dan jasa keuangan terpadu (one stop financial services) bagi nasabah BNI. Hal tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyeluruh bagi nasabah terkait dengan layanan dan jasa keuangan dari BNI Group.

Banyak produk dan promo yang ditawarkan dalam BNI Subsidiaries Ramadhan Bazaar 2016 tersebut. Antara lain program pembiayaan ibadah umroh dengan Fleksi Umroh IB Hasanah dari BNI Syariah yang bekerjasama dengan travel agent terkemuka.

Ada juga perlindungan asuransi selama mudik Lebaran hanya dengan Rp 200.000 dari BNI Life Insurance, serta produk pembiayaan untuk handphone, kendaraan bermotor, serta aneka kebutuhan lainnya dengan syarat mudah dan proses cepat dari BNI Multifinance.

Dari sisi investasi, hanya dengan Rp 100.000, nasabah dapat langsung menikmati layanan transaksi saham dari BNI Securities, atau dapat berinvestasi melalui reksadana dengan produk yang kompetitif dari BNI Asset Management.

Produk-produk yang disuguhkan pada BNI Subsidiaries Ramadhan Bazaar 2016 secara lengkap sebagai berikut:

PT BNI Multifinance

BNI Multifinance menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan berupa produk Elektronik, Handphone, Laptop, Furniture, Kendaraan Bermotor (dalam event ini bekerjasama dengan Honda Motor), dan lainnya, dengan keunggulan sebagai berikut:

  1. Suku bunga kompetitif sesuai kebutuhan.
  2. Proses cepat dan persyaratan mudah (KTP, TPP, dan slip gaji).
  3. Bekerjasama dengan dealer resmi dengan jaminan kualitas.
  4. Perlindungan asuransi kerugian dan hadiah langsung souvenir menarik.
  5. Fasilitas pembayaran melalui autodebet bagi Pegawai BNI dan BNI Group.

PT BNI Life Insurance

BNI Life menawarkan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Kehidupan (Jiwa), Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun dan Syariah, dengan program khusus yang ditawarkan selama pameran adalah sebagai berikut:

BLife Perisai Prima

Program perlindungan kecelakaan baik lalu lintas, jatuh di rumah, terkena benda tajam tanpa sengaja, dan bentuk kecelakaan lainnya, hingga perlindungan tutup usia mulai dengan dana pertanggungan Rp 40 juta, hanya dengan Rp 200.000 pBNI Life Mustapa

Program Murah Sederhana Tapi Pasti, yaitu perlindungan jiwa dengan paket mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 100.000 pertahun, dengan perlindungan hingga Rp 30.000.000 jika terjadi tutup usia dan cacat tetap total akibat kecelakaan.

  1. Program Hot Deals

Setiap pembelian produk asuransi dengan premi minimal Rp 30.000.000 (kecuali produk premi sekali bayar), nasabah berhak mendapatkan hadiah emas seberat 1 gram dan berlaku kelipatan.

PT BNI Securities

BNI Securities menyediakan layanan transaksi saham secara online (online trading) untuk nasabah cukup dengan Rp 100.000 (di luar event Rp 1.000.000) untuk mendapatkan pengalaman bertransaksi saham melalui smartphone atau komputer.

Dengan mengunjungi booth BNI Securities maka nasabah akan mendapatkan info bertransaksi saham serta gimmick menarik untuk setiap pembukaan rekening.

PT Bank BNI Syariah

BNI Syariah menawarkan produk dan promo dalam rangka ulang tahun ke-6, dengan berbagai promo menarik sebagai berikut:

Cashback 6% melalui transaksi dengan Hasanah Card

Dapatkan cashback 6% dari total transaksi atau maksimal Rp 100.000 untuk setiap transaksi menggunakan Hasanah Card dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000. Special Margin BNI Griya iB Hasanah dan BNI Multiguna iB Hasanah

Bagi yang punya pendapatan tetap dan ingin memiliki rumah atau dana untuk biaya kuliah dan keperluan lainnya, dapatkan special margin untuk pembiayaan BNI Griya iB Hasanah dan BNI Multiguna iB Hasanah hingga 30 Juni 2016.

Direct Gift BNI Griya iB Hasanah

Selain mendapatkan special margin, booking selama Juni 2016 untuk BNI Griya iB Hasanah akan mendapatkan hadiah langsung seperti Lemari Es, Televisi, AC, Home Theater, Furniture, atau Kitchen Set.

Hadiah Langsung Pembukaan Tabungan Haji BNI Syariah

Pembukaan tabungan haji BNI iB Baitullah Hasanah dengan setoran awal Rp 1.000.000 akan langsung mendapatkan hadiah langsung berupa Sajadah Muka atau Dompet Passport hanya untuk 666 nasabah pertama se-Jabodetabek. rogram Promo ALIA WISATA

BNI Syariah bekerjasama dengan Alia Wisata menawarkan program umroh reguler 9D mulai Rp 22.000.000 bersama maskapai terbaik dunia (Emirates, Etihad dan Qatar).

PT BNI Asset Management

BNIAM menawarkan berbagai produk investasi unggulan sesuai profil risiko nasabah hanya dengan minimum subscription awal Rp 100.000. Produk yang ditawarkan antara lain Reksadana BNIAM Inspiring Equity Fund untuk investor jangka panjang dengan profil toleransi risiko tinggi serta Reksadana BNIAM Dana Pasar Uang Kemilau untuk investor jangka pendek dengan toleransi risiko rendah.

Produk reguler lain yang ditawarkan adalah Reksa Dana BNI-AM Dana Berbunga Tiga (Pendapatan Tetap), Reksa Dana BNI-AM Dana Syariah (Pendapatan Tetap Syariah), Reksa Dana BNI-AM Dana Terencana (Campuran). Akan terdapat gimmick menarik untuk subscription mulai Rp 200.000. (b)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement