TSPartai
Oleh pamudji pada hari Kamis, 23 Jun 2016 - 23:33:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Bertransformasi Menuju Partai Modern

80setyaNovanto2.jpg
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Sumber foto : ist)

KARAWANG (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan, saat ini partai yang dipimpinnya sedang bertransformasi menuju partai modern agar bisa diterima berbagai kalangan masyarakat.

"Setiap bentuk kaderisasi, organisasi dan keanggotaan akan diperbaharui, agar Golkar menjadi partai modern," katanya saat membuka Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Karawang, di Karawang, Kamis (23/6/2016).

Ia menyontohkan, upaya menuju partai yang modern itu kini sedang dilakukan di DPD Partai Golkar Jawa Barat. Novanto juga menyatakan, Golkar merupakan partai yang sudah lama di Indonesia. Seiring dengan itu, aset-aset partai pun semakin banyak sehingga perlu dilakukan penataan aset partai.

Sementara itu, Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Karawang dibuka langsung oleh Ketua Umum Setya Novanto.

Ia mengaku datang ke Musda Golkar di Karawang atas ajakan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi. Bahkan, selama beberapa hari ini ia akan berkeliling ke sejumlah daerah di Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakannya sebagai bagian dari konsolidasi partai menjelang digelarnya Pemilihan Umum Kepala Daerah seretak pada tahun 2017 dan 2018.

Selain Ketua Umum Partai Golkar, hadir pula Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam Musda Partai Golkar Karawang.

Pada Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Karawang itu sendiri terdapat dua kandidat ketua, yakni Suryana dan Sri Rahayu Agustina. Dua kandidat tersebut merupakan kader Partai Golkar yang kini tercatat sebagai anggota DPRD Karawang. (plt/ant)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...