Nah, Ternyata Ahok Ikut Tandatangani Pengadaan Lahan Cengkareng
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 22 Jul 2016 - 20:05:44 WIB

Bagikan Berita ini :

61151018145656-bersihkan-toilet-sugbk-hukuman-pada-jakmania-yang-anarkis.jpg
Sumber foto : Ist
Ahok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ikut menandatangani pengadaan lahan Cengkareng Jakarta Barat yang diduga merugikan negara hingga ratusan miliar rupiah.

Hal itu tersirat dari pengakuan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat saat memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Djarot sendiri diperiksa terkait dugaan korupsi pengadaan lahan Cengkareng tersebut.

"Lahan Cengkareng Barat ya, karena kan saya ikut paraf untuk penetapan lokasi rusunawa," kata Djarot di kantor Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016).

Ia mengakui bahwa surat yang ditanda tanganinya juga ditandatangani oleh Basuki alias Ahok. Namun hal itu menurutnya sudah melalui berbagai macam prosedur. Salah satunya adalah gubernur terakhir paraf dari delapan SKPD atau UKPD paraf.

"Terutama tentang penetapan lokasi pembangunan rusunawa yang menunjuk pada lahan di Cengkareng Barat," jelasnya. (iy)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING