TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 26 Jul 2016 - 14:41:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebanyak 700 Kader Golkar Siap Ramaikan Pembukaan Rapimnas

34tantowi-yahya.jpg
Konferensi pers jelang Rapimnas Partai Golkar di kantor DPP Golkar, Selasa (26/7/2016) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Organizing Committe (OC) Tantowi Yahya menyebutkan, sebanyak 700 peserta akan menghadiri pembukaan Rapimnas Partai Golkar pada 27-28 di Jakarta Convention Center (JCC).

"Rapimnas pertama Golkar ini akan dimulai besok, mulai jam 11.00 WIB di JCC. Akan dihadiri 700 peserta seluruh Indonesia, dari 34 DPD, kemudian dari unsur ormas, perwakilan fraksi dan ikatan istri, dewan kehormatan, pembina dan pakar," kata Tantowi di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Rapimnas yang pertama kali semenjak Setya Novanto terpilih menjadi Ketum Golka ini, kata Tantowi, mengambil tema "Memantapkan Kosulidasi Untuk Kemenangan Pemilu 2019 Demi Terwujudnya Kesejahteraan Rakyat".

Tantowi menyampaikan, dalam penutupan Rapimnas pada 28 Juli, akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi TV One dan Metro TV.

"Yang menarik acara pada 28 Juli, yang disiarkan langsung Metro TV dan TV One, yang akan dihadiri langsung Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla," katanya.

Sementara salah satu agenda penting di Rapimnas nanti, kata Anggota Komisi I DPR RI ini Partai Golkar akan menggukuhkan dukungannya kepada Jokowi di Pilpres 2019 yang akan datang.

"Pada persiapan yang kami lakukan, pada pembukaan dan khususnya penutup, menjadi step Golkar yang sangat signifikan. Apalagi Golkar sudah menyatakan dukungan ke pemerintah, dan kepada Jokowi untuk maju di Pilpres 2019," pungkasnya.(yn)

tag: #golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...