Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 26 Jul 2016 - 19:08:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pendukung Sjafrie Mulai Gerilya Rebut Simpati Warga

39Sjafrie_jakartasatuco.jpg
Sjafrie Sjamsoeddin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Meski terbilang minim publikasi, namun kelompok pendukung bakal calon gubernur (balongub) DKI Jakarta, Sjafrie Sjamsoeddin terus bergerilya untuk meraih simpati warga Ibukota.

Salah satunya seperti dilakukan Laskar Muda Sjafrie sejak pekan lalu. Para pendukung yang umumnya berusia muda ini terus bergerak untuk mensosialisasikan sosok mantan Pangdam Jaya berikut program-program unggulannya untuk membangun Jakarta lebih beradab.

"Untuk tahap awal, sosialisasi yang kami lakukan yakni dengan memasang ribuan spanduk, poster, stiker dan pamflet," kata Sekretaris Laskar Muda Sjafrie, Surya M Nur di DPRD DKI Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Berdasarkan pantauan, spanduk, poster, stiker dan pamflet bergambar mantan Wakil Menteri Pertahanan itu terlihat di Jl Matraman, Duren Sawit, Kemayoran, Blok M, Kebayoran Lama, Pulogadung, Tanah Abang, Rawamangun, Klender dan Utan Kayu.

Sekadar diketahui, Sjafrie secara resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017 pada akhir Ramadhan, Selasa (5/7/2016) lalu.

Nama Sjafrie merupakan salah satu kandidat yang dijagokan Partai Gerindra bersama Sandiaga S Uno dan Yusril Ihza Mahendra.(yn)

tag: #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...