TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 27 Jul 2016 - 11:42:07 WIB
Bagikan Berita ini :

BJ Habibie Hadiri Rapimnas Partai Golkar

47Habibie.JPG
BJ Habibie (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah tokoh senior Partai Golkar hadiri rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Rabu (27/7/2016).

Tampak hadir mantan Presiden ketiga sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Golkar BJ Habibie, wakil Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

BJ Habibie tiba di gedung JCC pukul 11.00 WIB dengan didampingi Aburizal Bakrie dan Akbar Tandjung yang langsung memasuki ruang acara Rapimnas yang sudah dipadati 700 kader Golkar.

Tampak Aburizal Bakrie dan BJ Habibie duduk bersebelahan dengan Ketum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham yang menempati posisi depan.

Tak ketinggalan putra mantan Presiden kedua Tommy Soeharto juga hadir dalam pembukaan Rampinas Golkar yang akan dilakukan selama dua hari.

Agenda Rapimnas kali Partai Golkar akan deklarasikan dukungan terhadap Jokowi pada Pilpres 2019, DPP Partai Golkar akan membahas bentuk dukungan yang bakal diberikan melalui Rapat Pimpinan Nasional 27 Juli 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Hasil Rapimnas akan diumumkan secara langsung dihadapan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang direncanakan hadir pada saat penutupan Rapimnas Golkar di Istora Senayan, Kamis (28/7/2016). (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...