Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 28 Jul 2016 - 14:51:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota Komisi IV Sayangkan Jokowi Tidak Mencopot Menteri Susi

12susi-pudjiastuti-indra.jpg
Susi Pudjiastuti (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan menyayangkan Presiden Joko Widodo tidak merombak kabinet atau reshuffle jilid II kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Pasalnya, ia menilai kinerja Susi telah menghancurkan perikanan Indonesia.

"Ruginya Presiden Joko Widodo mempertahankan (Susi Pudjiastuti) karena sejauh ini hampir dua (tahun) kinerja Presiden Joko Widodo, baik. Kegagalannya di bidang perikanan," ungkap Daniel Johan di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB ini, Susi Pudjiastuti dapat merusak cita-cita Presiden Joko Widodo yang ingin mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

"Saya ga bisa bayangkan poros maritim berhasil kalau perikanan dan kelautan dipertahankan seperti ini. Karena kekuatan periķanan kita sudah hancur dilakukan sistematis. Mulai hulu dari ikan tangkap budidaya sekarang mulai ke hilir," ungkapnya.(yn)

tag: #reshuffle-kabinet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...