Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 28 Jul 2016 - 16:05:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPR Resmikan Ruangan Kerja MKD Baru

60untitled.jpg
Ketua DPR meresmikan ruangan MKD yang baru (Sumber foto : Mandra Pradipta/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR Ade Komarudin meresmikan ruang kerja Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) baru yang berada di Gedung Nusantara I Komplek Parlemen bekas kafetaria.

Akom berharap, dengan ruangan kerja baru ini, kinerja MKD bisa lebih meningkat dan berkualitas dalam menghadapi segala persoalan dan aduan terkait anggota dewan.

"Kami dapat laporan MKD bahwa ruangan sebelumnya kurang representatif, cari tempat dan bisa disikat kafetaria, terpaksa kalau makan siang agak jauh, enggakapa-apa kita berkorban," kata Akom dalam sambutan peresmian ruangan kerja MKD di Gedung Nusantara I DPR komplek parlemen, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Politikus Golkar ini mengatakan, kinerja MKD ke depan harus bisa melakukan langkah pencegahan terhadap sejumlah pelanggaran yang selama ini terjadi.Jangan sampai, DPR selalu diidentikkan dengan sejumlah pelanggaran etika dan moral.

"Tidak hanya menghadapi masalah, tapi juga pencegahannya agar jadi orang terhormat," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Sufmi Dasco Ahmad mengaku berterimakasih kepada Ketua DPR Ade Komarudin yang sudah memberikan ruangan kerja baru, guna meningkatkan kerja MKD.

"Sekali lagi terima kasih atas kesediaan pimpinan dewan meresmikan pemakaian gedung baru MKD," tuturnya. (iy)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...