TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 28 Jul 2016 - 17:23:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Laporkan Pelaku Pemasang Spanduk Jokowi/Novanto ke Mabes Polri

84spanduk-golkar.jpg
Spanduk bergambar Presiden Jokowi dan Setya Novanto (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Golkar melakukan upaya hukum dengan melaporkan pelaku yang memasang spanduk bergambar Presiden Jokowi dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto bertuliskan capres dan wapres 2019 ke Mabes Polri. Spanduk tersebut terpasang di arena Rapimnas Golkar di Jakarta Convention Center (JCC).

"Kalau spanduk tidak benar, kita langsung evaluasi. Ini sudah mulai adanya pembusukan membawa spanduk," kata Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di JCC, Rabu (28/7/2016).

Novanto sendiri sudah mengetahui pelaku pemasangan spanduk tersebut. Namun ia tidak mau membeberkan siapa orangnya.

"Kita adukan ke Mabes Polri, meskipun kita sudah tahu ya tapi sudah kita maafkan, kita biasa memaafkan itu diluar Partai Golkar," tandasnya.

Diketahui, spanduk dukungan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 sempat bertebaran di arena Rapimnas Partai Golkar, JCC Senayan, Jakarta. Namun, uniknya, foto wajah ketua umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) disandingkan dengan Presiden Jokowi.

Dalam spanduk ‎yang berlogo Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) itu, Setya Novanto disebut sebagai calon wakil presiden. Wajah Ketua MKGR Roem Kono pun ditampilkan dalam spanduk itu. Namun, sejumlah spanduk itu kini sudah diturunkan oleh organisasi masyarakat sayap Partai Golkar.‎(yn)

tag: #golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...