Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 24 Agu 2016 - 12:45:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Pansus Terorisme Segera Panggil KPI dan Dewan Pers

4terorisme-ilustrasi.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pansus revisi UU Terorisme dalam waktu dekat ini akan memangil beberapa lembaga dan kementerian.

"Dalam masa sidang ini kita (Pansus Terorisme) akan panggil Lemhanas, Menteri Pendidikan, Menteri Agama, Dewan Pers, KPI dan kita akan berkunjung ke markas BNPT, markas Densus," kata Ketua Pansus revisi UU Terorisme Muhammad Syafii di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Hari ini Pansus Terorisme melakukan rapat internal perdana setelah reses. Syafii mengatakan, rapat kali ini untuk mematangkan beberapa pembahasan dan masukan pada masa sidang sebelumnya.

"Jadi hari Ini pertama kita rapat setelah reses, dari apa yang kita laporkan sebelum reses, tapi disini kita akan mantangkan masa sidang ini, yang pasti kita akan upayakan masa sidang ini akan menyelesaikan RDP dan RDPU, jadi masa sidang berikutnya sudah panja membahas DIM," katanya.

Politikus Gerindra ini mengungkapkan, dalam masa sidang DPR ini Pansus Terorisme akan segera dituntaskan dari beberapa materi yang akan dibahasnya.

"Sampai masa sidang ini, kita harapkan bisa ditutup dengan raker dengan Menkumham menerima DIM dari pemerintah dan DIM dari fraksi-fraksi," pungkasnya.(yn)

tag: #dewan-pers  #terorisme  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...