Berita
Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 28 Agu 2016 - 07:40:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Instruksikan Rebut Banten I

34prabowo1.jpg
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan kadernya untuk merebut posisi Gubernur Banten (Banten-1) pada pilkada 2017.

Prabowo menyampaikan instruksi tersebut kepada pentolan partai yang menemuinya pada Sabtu (27/8/2016) sore. Pertemuan itu membicarakan strategi pemenangan pilkada Banten.

"Selaku wakil ketua umum dan anggota dewan pembina saya bertemu pak Prabowo untuk membicarakan Pilgub Banten," ujar Sufmi Dasco Ahmad kepada TeropongSenayan di Jakarta, Minggu (28/8/2016).

Dalam pertemuan itu, Prabowo mempersilakan Gerindra bersinergi dengan parpol manapun.

"Koalisi dengan pihak manapun masih dimungkinkan sepanjang sama-sama cocok dengan calon yang diajukan," jelas dia.

Selain itu, Prabowo menunjuk serta menugaskan Dasco dan sejumlah kader Gerindra untuk segera menjajaki koalisi dengan parpol lain.

"Pak Prabowo menugaskan saya dan Pak Desmon J Mahesa (Wakil Ketua Umum DPP Gerindra) beserta ketua DPD Gerindra Banten untuk segera mematangkan koalisi, baik dengan PDIP maupun PPP," kata Sufmi. (plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...