Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 28 Agu 2016 - 21:00:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Jika Berpasangan, Yusril-Sandiaga Akan Jadi Kekuatan Besar

56yusrilsandiaga.jpg
Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menilai jika berpasangan Yusril-Sandiaga Uno akan menjadi kekuatan besar pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Kedua nama tersebut sangat mumpuni untuk Jakarta ke depan.

"Begitu juga di PKB, kita ada kesamaan pandangan melihat rekam jejak dan kapabilitas kedua figur untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta nanti," kata Wasekjen DPP PKB, Ahmad Iman dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (28/8/2016).

Ahmad menyarankan seyogyanya kedua figur tersebut dapat diusung sebagai pasangan bakal cagub-cawagub. Menurutnya, pasangan Yusril - Sandiaga Uno akan menjadi kekuatan besar untuk memperbaiki Jakarta pada masa mendatang.

"Dalam beberapa perkembangan diskusi internal PKB meyakini ke arah sana," ujarnya.

Namun, tambah Ahmad, jika dua figur dapat bersatu menjadi pasangan calon, diharapkan semua kekuatan politik dan elemen masyarakat dapat mendukung penuh. Sebab, pasangan ini akan menghadapi pasangan lain yang tentu memiliki kekuatan besar, terutama calon petahana yang juga akan ikut bertarung dalam Pilkada nanti. (plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...