Berita
Oleh M.Anwar pada hari Sabtu, 24 Sep 2016 - 18:05:35 WIB
Bagikan Berita ini :

JPO Pasar Minggu Roboh, Dua Tewas

37jpopasarminggu.jpg
Jembatan Penyebarangan Orang (JPO) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Roboh (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Pasar Minggu depan Robinson setelah Underpass Pasar Minggu di Jakarta Selatan roboh pada Sabtu (24/9 sore. Dalam kejadian ini dilaporkan dua orang meninggal.

Menurut laman resmi Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, jembatan itu roboh pada pukul 15.34 WIB.

Hujan lebat di sertai angin kencang pada pukul 14.30 WIB melanda daerah itu mengakibatkan Ralling dan Tangga serta atap tertiup angin hingga roboh, meski gelagar jembatan tidak ikut roboh.

Bagian jembatan yang roboh itu menutupi jalan sehingga polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas dari Kalibata menuju Universitas Nasional untuk mengurai kemacetan di lokasi robohnya jembatan. Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian masih terpantau padat hingga sekitar pukul 17.22 WIB.

Direktur Lalu lintas Polda Metro, Kombes Pol Samsyul Bahri meninjau langsung lokasi JPO roboh di Pasar Minggu.

Dalam kejadian ini dua orang dilaporkan meninggal dunia, dan enam korban luka, yang dilarikan ke RS. Siaga Pasar Minggu. Satu dari enam korba luka itu dalam keadaan kritis. (plt/ant)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...