Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 25 Sep 2016 - 13:58:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebelum Test Psikologi, Anies-Sandi Jalan Sehat Bareng Tokoh KAHMI

94sandi-kahmi.jpg
Sandiaga Uno Bersama Fahmi Idris, Ferry M Baldan dan sjeumlah tokoh KAHMI di SUBK, Minggu pagi (25/9/2016) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Minggu pagi (25/9/2016) pasangan Cagub-Wagub Pilkada DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno didaulat melepas gerak jalan ulang tahun ke 50 KAHMI sebelum menjalani test psikologi di RSAL Mintoarjo. Selain sejumlah tokoh, acara ini juga diikuti poleh ribuan anggota KAHM.

Anies-yang juga anggota KAHMI-didulat mengibarkan bendera start. Usai melepas tanda dimulainya acara jalan santai, Anies dan Sandi berbaur dengan para peserta jalan santai pada alumni HMI ini. Suasana semarak tampak dalam kegiatan yang dimuai di kawasan SUBK, Senayan, Jakarta.

Tampak hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh KAHMI yang juga tokoh nasional. Seperti Akbar Tandung (Mentan Ketua DPR), Fahmi Idris (Mantan Menperind), Mahfud MD (Mantan Ketua MK), Ferry M Baldan (Mantan Menteri Agraria/Kepala BPN), Djafar Hafsjah (Pimpinan Partai Demokrat) serta sejumlah tokoh lainnya.

Namun Anies tak bisa lama berbaur dengan para anggota KAHMI. Sebab dia harus mengikuti test psikologi di RS Mintoarjo. Setelah tampak berbincang dan bergurau dengan koleganya di KAHMI, Anies memilih meninggalkan acara jaln sehat meluncur menuju RSAL Mintoarjo untuk menjalani test psikologi.

Sedang Sandiaga memilih melakukan hobynya lari atau jogging. Mengenakan kaos berwarna biru, Sandi berlari dengan sejumlah sahabatnya. Sambil olah raga Sandi berlari menuju RSAL Mintoarjo, juga untuk mengikuti test psikologi. Bahkan Sandi sempat mandi di rumah sakit milik Angkatan Laut sebelum menjalani test psikologi.(ris/dbs)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...