Berita
Oleh M.Anwar pada hari Selasa, 04 Okt 2016 - 09:02:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Ibarat Petinju, Agus-Sylvi Bergaya Muhammad Ali, Bukan Mike Tyson

42agusdansylviana.jpg
Pasangan Calon Pilkada DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono -Sylviana Murni (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kubu Poros Cikeas mengibaratkan Pilkada DKI Jakarta 2017 seperti pertarungan tinju. Paslon yang mereka usung, Agus-Sylvi, bergaya Muhammad Ali, bukan Mike Tyson.

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyatakan, dalam ring tinju, setiap petinju memiliki gaya berbeda. Masing-masing petinju juga menyimpan pukulan kemenangan sendiri. Ada yang bergaya fighter, yang melancarkan serangan sejak awal, ada pula boxer.

"Nah, Agus-Sylvi lebih bertipe boxer, keliling ring dulu, menari-nari dulu, seperti Muhammad Ali. Bukan tipe fighter seperti Mike Tyson," ujar Arsul di sela pembukaan Mukernas I PPP dan Bimtek Anggota Fraksi PPP DPRD se-Indonesia, di Jakarta Utara, Senin (3/10/2016) malam.

Karakter politik Agus-Sylvi mirip dengan gaya bertinju Muhammad Ali. Keduanya menampilkan gaya elegan, tenang, dan tidak menggebu-gebu.

"Itulah gaya petinju boxer. Tenang. Namun, pada saat yang tepat, sangat efektif saat meluncurkan pukulan. Seperti itu gaya Agus-Sylvi," kata Arsul.

Ketenangan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP itu, bahka bagian dari strategi kemenangan. (plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...