Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 25 Okt 2016 - 14:15:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Kadernya Terpilih Ketum Pemuda Lira, Pimpinan AMPI Ucapkan Selamat

27LIRA.jpg
Dito Ariotedjo (kiri) dan Adam Irham (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Adam Irham terpilih menjadi Ketua Umum pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA). Adam yang merupakan kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mendapatkan ucapan selamat dari pimpinan AMPI.

Ketua DPP AMPI Dito Ariotedjo meyakini di bawah kepemimpinan Adam Irham, pemuda LIRA dapat meningkatkan peran strategis sebagai lumbung transparansi informasi untuk rakyat.

"Kita berharap kedepannya, dibawah kepemimpinan yang baru, Pemuda LIRA dapat meningkatkan peran strategisnya sebagai organisasi yang mampu menjalankan tujuan intinya yaitu menjadi lumbung transparansi informasi yang mampu menjembatani diri antara suara masyarakat dan penyelenggara negara," kata Dito saat dihubungi, Selasa (25/10/2016).

Dengan terpilihnya Adam sebagai pucuk pimpinan LIRA yang juga salah satu kader AMPI itu, Dito mengatakan bahwa ini salah satu bukti organisasinya mampu mencetak kader-kader muda yang potensial.

"Kita yakin dengan beliau dan mendukung program-programnya bersama pemuda LIRA, sehingga pemuda LIRA, kedepannya dapat terus melahirkan kader-kader muda yang mempunyai semangat dan berpotensi dalam melakukan Pembaharuan Indonesia," ucapnya.

Ia berharap dengan Ketum Pemuda LIRA terpilih ini, mampu melakukan konsulidasi penuh pada seluruh kader-kadernya.

"Tentunya, yang paling utama adalah Ketum terpilih harus mampu melakukan konsolidasi penuh, mengakar dan menyeluruh dalam organisasinya sehingga dapat memperkuat pilar-pilar dalam menggerakkan program-program strategisnya," kata Dito.(yn)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...