Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 25 Okt 2016 - 17:00:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Bukan Nomor Urutnya, Fayakhun: Orang Ingatnya Anies, Agus atau Ahok

13Fayakhun-ts.jpg
Fayakhun Andriadi (kiri) (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI hari ini, Selasa (25/10/2016) akan mengundi nomor urut pasangan Cagub dan Cawagub.

Penetapan Cagub-Cawagub akan dilakukan di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, pukul 19.00.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan, pihaknya tak menyoal masalah nomor urut untuk pasangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

"Apapun semua nomor baik, kan diundi. Gak masalah. Gak ada sama aja. Toh orang tidak ingat nomornya kok. Ingatnya Anies, atau Agus atau Ahok itu aja kan," kata Fayakhun di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Anggota Komisi I DPR RI ini menilai, tiga pasangan calon untuk Pilkada DKI Jakarta saat ini sudah sangat dikenal masyarakat Jakarta. Maka nomor urut tidak mempengaruhi pemunggutan suara.

"Saya rasa dalam Pilkada DKI, dengan tiga pasangan ini sangat dikenal publik. Tingkat keterkenalannya kan diatas 70 persen. Ahok 100 persen lalu Anies diatas 80 persen, Agus juga diatas 80 persen. Jadi saya rasa nanti nomor urut tidak pengaruh," pungkasnya.(yn)

tag: #agussylviana  #ahokdjarot  #aniessandi  #kpu-dki-jakarta  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...