Bisnis
Oleh Bani Saksono pada hari Rabu, 26 Okt 2016 - 05:05:24 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Layani Terminal Parkir Elektronik di Jakarta

40BNI-KARTU-PARKIR.jpg
peresmian penggunaan terminan parkir elektronik [TPE] thap 1 di Jakarta. (Sumber foto : bni)

JAKARTA [TEROPONGSENAYAN] – Kartu TapCash BNI menambah lagi manfaatnya. Mulai Senin [24/10/2016], kartu itu bisa dipakai untuk melayani Terminal Parkir Elektronik [TPE] Tahap 1 di Jalan Juanda, Jl. Pacenongan, dan Jaln Pinangsia, Jakarta Pusat. Ada sebanyak 41 TPE siap digunakan untuk pembayaran parkir di tepi jalan [on street] di kawasan tersebut. Sedangkan pemasangan TPE Tahap 2 baru akan diresmikan pada akhir November 2016.

Secara simbolis, peresmian penggunaan TPE dilakukan di Jalan Juanda. Pemimpin Unit Electronic Banking BNI Diyah Permata mengatakan, aktivasi kartu TapCash di terminal parkir elektronik merupakan salah satu upaya BNI dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang digagas Bank Indonesia (BI), khususnya untuk transaksi di sektor transportasi. Para pengguna kartu BNI TapCash pun semakin dipermudah dalam melakukan top up, karena kini dapat menambah saldo melalui SMS Banking. [baca;BNI Berhasil Himpun Uang Tebusan Rp 7,6 Triliun].

“Update balanced dapat menggunakan handphone Android yang memiliki fitur NFC dan sudah dilengkapi aplikasi TapCash Go, sehingga sangat praktis dan dapat isi ulang kapanpun dan dimanapun,” tutur Diyah.

Saat ini, kartu BNI TapCash dapat digunakan untuk TransJakarta, Kereta Commuterline Jabodetabek, e-Parking Reska, atau berwisata ke Snowbay Waterpark, The Jungle, dan Taman Legenda TMII. Kartu BNI TapCash juga dapat digunakan untuk berbelanja diBakmi GM, Bojonegoro Fantasy, Alfamart Jabodetabek, membayar Tol JORR, Tol BORR, Tol Jakarta Tangerang, Tol Jakarta Cikarang, Tol Purbaleunyi, Tol Bali Mandara, Tol Makassar, Tol Palimanan, dan Tol Brebes. [b]

tag: #bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement