Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 30 Okt 2016 - 09:06:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Polri Ingatkan Demo 4 November tak Ditunggangi

98boy.jpg
Boy Rafli Amar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mabes Polri mengingatkan seluruh elemen masyarakat yang akan menggelar unjuk rasa pada Jumat (4/11), menjaga diri agar tidak ditunggangi pihak tertentu. Pihak kepolisian pun berjanji akan melakukan pengamanan semaksimal mungkin.

“Kita upayakan komunikasi secara persuasif dengan komponen masyarakat agar benar niat masyarakat untuk berunjuk rasa tidak dimanfaatkan pihak yang ingin tercipta kondisi anarkistis,” kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar, Sabtu (29/10/2016) malam.

Boy mengatakan, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, bersama jajaran kemarin, mengadakan pertemuan tertutup guna membahas pengamanan pilkada yang digelar secara serentak pada 101 daerah. Dibahas juga rencana aksi terkait dugaan penistaan agama di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Terkait rencana aksi organisasi keagamaan di Jakarta pada 4 November 2016, Boy menyatakan, tugas pengamanan dipercayakan kepada Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan.

“Tentu itu sepenuhnya menjadi tugas Kapolda Metro Jaya bersama satuan kewilayahan dalam hal ini polres,” tutur polisi jenderal bintang dua itu. (icl/Antara)

tag: #islam-menggugat-ahok  #lawan-ahok  #penistaan-agama  #polisi  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...