Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 02 Des 2016 - 21:14:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Bakal Temui 10 Orang Terduga Makar

6prabowo.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan akan menemui kelompok orang yang ditangkap kepolisian karena dugaan makar, karena mengenal sebagian orang-orang itu.

"Insyaallah ya (akan menemui), sebagian saya kenal," kata Prabowo kepada wartawan di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Jumat (2/12).

Pada Jumat (2/12) pagi, aparat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menangkap 10 orang yang inisialnya masing-masing AD, E, AD, KZ, FH, RA, RS, SB, JA dan RK karena diduga melakukan permufakatan jahat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa delapan di antara mereka ditangkap dengan tuduhan terlibat makar. Prabowo mengatakan salah satu orang yang ditangkap yakni RS dikenalnya dengan baik. Dia mengatakan orang tersebut memang idealis dan terkadang memiliki sikap yang keras namun sangat nasionalis.

Sedangkan salah seorang yang ditangkap yang berinisial AD menurut Prabowo adalah orang asal Jawa Timur yang memang kerap menggunakan bahasa yang menarik.(yn/ant)

tag: #isu-makar  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement